Belajar Memikat Pelanggan dari MakeUp Genius

 

Perangkat digital telah memberi kekuasaan besar kepada pembelanja untuk mendikte penjual. Dengan mudah mereka mengevaluasi produk, membandingkan barang-barang yang hendak dibelinya, memesan, dan menerima pesanan di depan pintu rumahnya. Sementara para penjual yang reaktif seperti tidak berdaya. Apa yang harus dilakukan penjual? Belajarlah dari aplikasi MakeUp Genius  untuk memikat pelanggan.

Make Up Genius merupakan aplikasi rias virtual, yang dimanfaatkan oleh L’Oreal untuk memikat dan mengikat pelanggannya. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 14 juta kali sejak diluncurkan pada 2014 dan telah memberi kesempatan 250 juta uji coba produk secara virtual. Dengan menyediakan uji coba, peluang berbagi, dan pembelian  yang menyenangkan, perusahaan ini telah menggelar jalan  mulus untuk membangun loyalitas produk.

Aplikasi memotret wajah pelanggan, menganalisis lebih dari 60 karakteristik, dan kemudian menampilkan gambar wajah pelanggan apabila menggunakan berbagai produk dan campuran warna tertentu. Saat melacak bagaimana pelanggan menggunakan produk dan apa yang mereka beli, aplikasi Make Up Genius mempelajari preferensinya, membuat kesimpulan berdasarkan pilihan pelanggan serupa, dan meramu tanggapannya.

Berikut adalah bagan cara kerja Make Up Genius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *